Sogobola.com

Web bola terpercaya

inedine Zidane telah membayar upeti kepada ketahanan fisik Cristiano Ronaldo

inedine Zidane telah membayar upeti kepada ketahanan fisik Cristiano Ronaldo dengan mengklaim bahwa Real Madrid maju mampu memberikan momen yang menentukan di luar kemampuan sendiri sebagai pemain.

Ronaldo kembali ke Portugal pada hari Selasa untuk menghadapi mantan klub Sporting Lisbon di Liga Champions dengan mencetak hattrick dalam kemenangan derby Sabtu melawan Atletico Madrid di La Liga.

zidane
Dan Zidane, dianggap sebagai pemain terbesar di dunia selama mantra bermain sendiri dengan nyata, mengaku bahkan ia terkejut dengan kemampuan Ronaldo untuk menyampaikan, terlepas dari kondisi fisiknya.

“Cristiano adalah cara dia,” kata Zidane. “Anda bisa berpikir dia tidak bermain dengan baik, tetapi setiap saat, dia bisa mencetak gol.

“Dalam kasus saya, ketika saya masih seorang pemain, saya akan memulai permainan penuh kekuasaan dan stamina, tapi aku tidak mampu untuk melakukan dengan baik di akhir.

Zidane memuji kecakapan fisik Cristiano Ronaldo menjelang pertandingan Real Madrid dengan Sporting.
“Tapi itu tidak terjadi dengan Cristiano. Dia bisa mencetak gol setiap saat, bahkan pada akhir pertandingan.

“Anda bisa mengkritik Ronaldo untuk tidak mencetak cukup gol, namun tiga minggu yang lalu, ia mencetak tiga melawan Alaves, ia mencetak tiga di akhir pekan dan saya berharap dia bisa mencetak gol lagi pada hari Selasa.”

Nyata masuk ke pertandingan Selasa di Lisbon di urutan kedua Grup F setelah menjatuhkan dua poin melawan Legia Warsaw awal bulan ini.

Lebih menjatuhkan poin melawan Sporting akan meninggalkan Real menghadapi kualifikasi sebagai runner-up, menyangkal mereka penyemaian imbang bulan depan ke babak 16.

Tapi Zidane menegaskan keadaan kelompok akan memiliki bantalan pada bagaimana timnya mendekati permainan.

“Kami harus siap karena Sporting dapat menyebabkan kita kesulitan,” kata Zidane. “Tapi aku tidak melakukan matematika, tujuan saya adalah memenangkan setiap pertandingan tunggal.

“Pada Real Madrid, tujuannya adalah selalu untuk memenangkan pertandingan berikutnya. Kemudian kita akan melihat akhir tabel.

“Besok, tujuan kami adalah untuk memenangkan pertandingan.”

Updated: November 22, 2016 — 6:37 am
Sogobola.com © 2017 Frontier Theme
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.