Antoine-Griezmann-setelah-Euro-2016-akhir

Antoine Griezmann setelah Euro 2016 akhir

Posted on

Segar dari hattrick di Madrid derby akhir pekan lalu, Cristiano Ronaldo mendarat pukulan lain dengan mengungkapkan apa yang dikatakan pemain depan asal Prancis Antoine Griezmann kepadanya setelah Euro 2016 akhir.

antoine-griezmann-setelah-euro-2016-akhir

Meskipun Perancis menjadi favorit untuk mengangkat cangkir, Portugal berjuang untuk kemenangan 1-0 perpanjangan waktu atas tuan rumah untuk memenangkan Kejuaraan Eropa pada bulan Juli.

Ronaldo harus lemas off di babak pertama karena cedera lutut, tapi malapetaka dan kesuraman Portugal berubah menjadi perayaan gembira ketika Eder menyambar pemenang.

“Ini lucu,” kata Ronaldo France Football. “Karena tak lama setelah final, sementara aku sedang berlibur di Miami, saya bertemu Antoine Griezmann di sebuah restoran di mana ia sedang makan dengan tunangannya.

“Dia datang ke meja saya dan berkata dengan senyum licik: ‘! Cristiano, Aku benci kamu'”

Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba
Cristiano Ronaldo diganti pada final Euro 2016, tetapi melanjutkan untuk mengangkat piala.
Ronaldo melanjutkan untuk menjelaskan mengapa ia merasa Didier Deschamps orang kemudian kalah di final, mengutip lebih percaya diri sebagai alasan utama untuk Les Bleus gagal di rintangan terakhir.

“Saya yakin bahwa ketenangan adalah kunci dari segalanya. Kami tahu kami memiliki keuntungan besar dalam bahwa kami bukan favorit,” tambah Ronaldo.

“Ketika kami mulai pemanasan di lapangan, saya merasa Perancis tampak agak terlalu santai. Mereka tersenyum banyak. Anda memiliki hak untuk tersenyum sebelum pertandingan tetapi mereka semua tampak sangat senang.

“Pikir Perancis mereka akan menang dengan mudah -. Setidaknya itulah kesan yang kita punya”